Friday, March 9, 2012

Menggapai Impian, Merengkuh Cinta


Sebuah Kisah Inspiratif Tentang Impian, Prinsip Hidup, Cinta, dan Hidayah






Naila Rachmawati, seorang gadis asal Pare, kota kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memiliki impian untuk menjadi Sarjana dan mendapatkan pekerjaan kantoran. Dilatarbelakangi perceraian orangtua dan keterbatasan ekonomi keluarganya, Naila bertekad untuk mewujudkan impiannya. Ia hijrah ke Surabaya demi mewujudkan impian-impiannya. Naila yakin setiap makhluk hidup telah diberi kemampuan untuk memperbaiki nasibnya. Tinggal bagaimana kemampuan itu dimanfaatkan semaksimal mungkin. Seperti siput yang mencari makan dari dedaunan, semut yang bergotong royong mengumpulan butiran gula, atau cicak yang berburu nyamuk. Di Surabaya, ia bertemu Erick, seorang pemuda asal Palu, Sulawesi Tengah, yang baru saja diwisuda. Erick menentang keinginan mamanya untuk pulang ke Palu dan membantu bisnis properti papanya demi mempertahankan prinsip hidupnya, untuk mandiri dan meraih masa depan dengan keringatnya sendiri. Ia pun bermimpi memiliki biro terjemahan yang profesional hasil jerih payahnya sendiri. 
          Naila diterima sebagai penerjemah di kantor Erick. Lalu mereka saling jatuh cinta. Akankah Erick dan Naila berhasil mewujudkan impiannya masing-masing? Akankah mereka berjodoh? Lalu siapa Izzul? Siapa Deeya? Bagaimana hubungan Izzul dengan Naila? Bagaimana Naila menemukan hidayah yang menjadi titik balik dalam hidupnya?
           Temukan jawabannya dalam novel Menggapai Impian, Merengkuh Cinta. Sebuah kisah inspiratif tentang impian, prinsip hidup, cinta, dan hidayah. Di dalamnya, ada liku-liku perjuangan menggapai impian, kisah cinta yang mengharukan, persahabatan yang menyentuh hati, dan indahnya cinta setelah dihalalkan dengan pernikahan.  


Order & Kontak langsung dengan penulis by: 

SMS 081 553 025 569 
Email : novelmimc@gmail.com
FB : Bening Koleksi (beningcollection@yahoo.com) 

No comments:

Post a Comment